Real Madrid Ukir Cetak Rekor Kehebat Bersama Solari

Real Madrid Ukir Cetak Rekor Kehebat Bersama Solari. Real Madrid mencetak kemenangan keempat dalam empat pertandingan sejak dipegang pelatih (interim) Santiago Solari. Bertandang ke markas Celta Vigo di Municipal de Balaidos, Senin (12/11) dini hari WIB, Madrid menang 4-2.

Karim Benzema membuka gol pada menit ke-23 usai menerima umpan Luka Modric. Madrid baru menambah gol di babak kedua, setelah pemain tuan rumah Gustavo Cabral terpaksa bunuh diri tak bisa menghindar pantulan bola hasil sepakan Benzema di menit ke-56.

Hugo Mallo memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-61. Sergio Ramos kembali memperlebar keunggulan Madrid pada menit ke-83 lewat sepakan penalti ala panenka.

Dani Ceballos mencetak gol keempat Madrid lewat tendangan keras dari luar kotak penalti di masa injury time. Celta Vigo mendapat gol hiburan dari Brais Mendez, beberapa saat sebelum wasit Alberto Undiano Mallenco meniup peluit tanda laga usai.

Kemenangan 4-2 ini membuat El Real mengoleksi 20 poin dari 12 pekan, bertengger di peringkat enam klasemen sementara La Liga. Madrid kini berjarak empat poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Kemenangan ini sangat berarti buat Solari, yang sepertinya mendapat lampu hijau untuk menjadi pelatih tetap setidaknya hingga akhir musim.

Bersama Solari, Madrid menang empat kali (2 La Liga, 1 Liga Champions da 1 Copa del Rey) dengan agregat gol 15-2.

“Saat ini yang terpenting adalah melakukan apa yang diperlukan untuk kebaikan tim. Soal lain (status di klub) tidak masalah,” ucap Solari di laman Marca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Timor Leste vs Timnas Indonesia: Bima Menjanjikan Kejutan

Posisi CAD pada Akhir Tahun Merendah